Sabtu, 14 April 2012

1001 kunjungan pada pukul 01:10 pm

Hari ini hujan turun tidak begitu deras di taman parter, baru saja rapat departemen komunikasi dan informasi selesai dilaksanakan. Kulihat banyak orang yang berlarian dan berteduh di dalam terowongan yang menghubungkan taman parter dan jalan umum. Saya pun beranjak dari tangga-tangga di depan gedung isola, ikut berlarian tapi tidak singgah ke terowongan itu. Keadaan ini memaksa saya untuk harus meneruskan lariku dan berharap bisa sampai ke kost-an. 




Diluar dugaan, ternyata hujan semakin deras dengan sangat cepat. Sambil berlari, dalam hitungan detik jaket dan tas ku nyaris basah semua. Dengan keadaan seperti ini rasanya sangat tidak mungkin untuk meneruskan lariku, dan akhirnya langkahku mengarah ke gedung FPEB untuk berteduh. Alhamdulillah, hanya sesaat saja setelah sampai di tempat berteduh, hujan kembali turun menjadi semakin deras.


Yah akhirnya saya pun "terjebak" di teras gedung ini dan menatap orang-orang yang tetap berlarian dengan kondisi basah kuyup. Satu menit, lima menit, sepuluh menit, satu jam, dan saya masih tetap di sini bersama orang-orang lain yang juga melakukan hal yang sama, bercakap-cakap, mengeluh, dan ada juga yang asik merenungi tetes-tetes air yang terus berjatuhan itu.


Rasanya seperti dapat pencerahan, saya ingat kalau saya membawa notebook yang selalu ku bawa di tas hitam ini. Dari pada gak ada kerjaan, mendingan on line, pikirku. Notebook ku buka dengan hati-hati dan mengecek semua jaringan hotspot yang mungkin bisa ku gunakanan. YES! CONNECT! . Dengan tidak menunda-nunda lagi, langsung ku buka website "wajib" yang harus selalu ku buka ketika online. ALWAYS! FACEBOOK.COM .... hehehe


Dengan secara otomatis jari-jariku mengetik blog kesayanganku. M ... A ... T ... H ... B ... E ... S ... T ... dot ... W...O...R...D...P...R...E...S...S... dot COM tak tak tak, enter!! Situsnya pun terbuka dan rasanya ada sensasi tersendiri ketika melihat dari atas ke bawah,,(namanya juga kesayangan). Iseng-iseng kulihat di kolom kunjungan, daaannnn WWAAAUUUUWWW . 1001 kunjungan. Alhamdulillah, spontan saya mengucapkan syukur pada Allah SWT. Inilah saat yang sangat kutunggu2 dari awal membuat blog ini bersama teman-temanku.  1001 kunjungan pikirku akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan blog kami. Kalau teman-teman juga mau kunjungi disini nih...




TAMAT .. hehehe .. belum berbakat untuk bikin karangan yang asik :)

0 komentar:

Posting Komentar